Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 MBPS, Setting APN Jepang Super Cepat Untuk Semua Operator 2020

Setting APN Jepang 2020

Banyak di antara kita mengeluh dan gusar karena koneksi internetnya
begitu lambat dengan harga kuota yang mahal. Perlu kita ketahui bahwa sebenarnya kecepatan internet sedikit banyaknya dipengaruhi oleh APN. Tapi tunggu, apa itu APN?

APN (Access Point Name) adalah nama dari sebuah gerbang antara GSM, GPRS, 3G atau 4G jaringan seluler dan jaringan lain komputer, masyarakat sering menyebutnya Internet. Agar dapat terhubung dengan internet perangkat dibutuhkan adanya konfigurasi APN.

Mungkin saja internet kamu yang lambat diakibatkan oleh setingan APN yang kurang tepat, ataupun bisa jadi APN kamu masih menggunakan APN standar. Oleh karena itu, saya akan memberikan konfigurasi APN Jepang super cepat terbaru berlaku untuk semua operator

Jadi sebenarnya yang mau saya bagikan ini adalah APN yang sudah dikonfigurasi sebagai APN negara jepang yang dinilai sangat cepat, mungkin ini akan sangat berpengaruh pada kualitas download dan streaming. Walupun begitu, APN negara Jepang ini juga mampu meningkatkan ping saat bermain game, sangat cocok bagi sobat yang bermain PUBG atau Mobile Legends.

Setting APN

Selain dari tabel dibawah abaikan saja kawan-kawan.
Nama auau
APN au.au-net.ne.jp
Nama pengguna user@au.au-net.ne.jp
Sandi au
Jenis autentikasi CHAP

Perhatian: APN Jepang terbaru sudah tersedia di blog ini, kamu bisa mencoba dan memilih APN mana yang paling cocok dengan provider yang kamu gunakan. Jika tertarik kamu bisa menuju tautan berikut ini: Setting APN Jepang, Kecepatan internet Meningkat 200% (Teruji).

Cara Setting APN

Bagi kamu yang belum paham cara setting APN bagaimana, tenang saja, caranya cukup mudah. Berikut langkah-langkahnya.
  1. Masuk ke setelan.
  2. Pilih jaringan, atau lainnya karena setiap merek menempatkan setelan APN pada lokasi yang berbeda. Kamu juga bisa menggunakan fitur pencarian jika smartphone kamu mendukung fungsi tersebut, ketik saja APN pada kotak pencarian.
  3. Jika sudah di temukan, masuk ke setelan APN tersebut, lalu temukan ikon atau pun pilihan yang berfungsi untuk menambahkan, karena sekali lagi, setiap smartphone memiliki setelan yang berbeda. Kalau di smartphone saya biasanya ada ikon plus untuk menambahkan konfigurasi APN.
  4. Setelah itu, isilah data Setting APN di atas sesuai dengan kolom nya masing-masing. Selain setting yang saya berikan di atas abaikan saja. 
  5. Simpan dan selesai. 
  6. Kemudian tes kecepatannya apakah semakin meningkat atau malah sebaliknya. 

Sejauh ini APN Jepang di atas bekerja sangat optimal pada semua perangkat saya. Semoga APN di atas mampu mengatasi internet kamu yang lambat. Sebarkan ke teman-teman kamu agar makin banyak orang yang bisa menikmati akses internet cepat.

11 komentar untuk "10 MBPS, Setting APN Jepang Super Cepat Untuk Semua Operator 2020"

  1. Mantap gan, download jadi cepat setelah pasang APN ini

    BalasHapus
  2. Untuk telkomsel bisa atau enggak?

    BalasHapus
  3. untuk mi-fi setingan sama kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Tom, silahkan dicoba saja, saya belum pernah coba., semoga berhasil.

      Hapus
  4. Untuk gojek driver GM bos minta pencerahan bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai APN yang ada di artikel ini aja gan, kalau dirasa kurang cocok boleh coba APN satu lagi. Setelan APN-nya seperti ini:

      Nama: internet
      APN: internet

      Selain itu kosongin. Semoga membantu gan.

      Hapus