Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Voucher Teh Botol Gratis di Alfamart Langsung dari Android

voucher gratis

Mungkin dari kamu masih banyak yang belum tahu kalau Caaya, produsen teh kemasan dalam botol yang merupakan rintisan dari Danone AQUA membagikan voucher yang dapat ditukarkan dengan produk teh botol secara cuma-cuma melalui Alfamart. Voucher bisa kamu dapatkan langsung dari Android (sebenarnya gak harus dari Android sih) dengan mengakses situs resmi Caaya dengan syarat, kamu harus memiliki e-mail aktif, karena voucher akan di kirim ke alamat e-mail tersebut. Jadi di artikel ini kamu akan menemukan tutorial lengkap bagaimana mendapatkan voucher tersebut, tentunya sangat sederhana.

Caaya? Kok baru dengar ya? 

Caaya memang merupakan terobosan baru dari Danone AQUA, baru di resmikan pada 08 Maret 2018 lalu yang "katanya" terinspirasi dari kebaikan alam Nusantara dan kekayaan budaya Indonesia. Jadi jika masih banyak orang yang belum mengenal atau bahkan baru mendengar produk ini saya rasa cukup wajar. Selain itu, membagikan minuman teh gratis tak lain merupakan salah satu strategi pasar agar produk mereka bisa dikenal di Indonesia.

Baca juga: Cara Meningkatkan Kecepatan Internet Kamu yang Lambat

Apakah sudah ada bukti bahwa ini benar-benar gratis?

Ketika saya baru mendapatkan kabar tentang minuman gratis ini, saya langsung menuju situs resmi nya dan mencoba untuk mendapatkan voucher, dan benar saja, voucher langsung dikirim ke alamat e-mail yang sebelumnya sudah saya cantumkan di formulir pendaftaran. Namun saya belum sempat menukarkan voucher tersebut ke Alfamart karena saya langsung bergegas untuk membuat artikel tentang hal ini. Tapi tidak usah khawatir, karena teman-teman saya yang sudah mendapatkan kabar lebih dulu sudah membuktikannya secara langsung ke Alfamart, dan mereka berhasil mengklaim voucher tanpa dipungut biaya. Bukti nya kamu bisa lihat gambar yang di kirim langsung dari teman saya dibawah ini:

Berapa jumlah maksimal yang bisa kita dapat?

Tidak ada batas maksimal selama kamu memiliki banyak e-mail aktif untuk proses pendaftaran dan selama kamu tidak malu mengklaim banyak voucher di Alfamart. Jika kamu bisa klaim sebanyak 10 botol, mungkin 8 botol bisa kamu jual ke orang lain (jahannam alert). Berbicara soal jumlah, teman saya saat ini sudah mengklaim voucher sebanyak 4 buah. Namun saran saya, redeem voucher secukupnya agar orang lain dengan tujuan yang sama dapat kebagian. 

Baca juga: Cara Kalibrasi Baterai Android Agar Tidak Sering Cas

Varian rasa?

Varian rasa yang disediakan oleh Caaya sendiri sebenarnya ada 3, yaitu toasted rice, vanila pandan dan jasmine. Namun berhubung kali ini gratisan, ada baiknya kita terima apa pun yang di berikan selama masih dalam kategori produk terkait. Selain itu, berdasar kan S&K Caaya sendiri menyatakan bahwa varian rasa sudah ditentukan dan tidak dapat di tukar. Itupun sudah cukup baik jika barang nya masih tersedia, jika sudah habis oleh orang lain? kita bisa apa?

Jika produk habis bagaimana?

Karena promo ini berlaku di seluruh Alfamart di Indonesia jadi kamu bisa mengklaim voucher kamu ke Alfamart B jika di Alfamart A tidak tersedia. Sebaiknya pertimbangkan baik-baik jarak Alfamart yang kamu tempuh, jangan sampai biaya menuju Alfamart gak sebanding dengan jumlah voucher yang ingin kamu klaim.

Apa saja Syarat dan Ketentuan?

  • Tidak ada pembelian minuman untuk dapat menukar voucher Caaya.
  • Satu voucher per user berlaku untuk 1 produk Caaya.
  • Varian rasa Caaya yang didapatkan sudah ditentukan dan tidak dapat diubah.
  • Voucher masih bisa digunakan selama belum ada transaksi di POS.
  • Pastikan kode voucher tidak diinput ke dalam POS Alfamart jika botol Caaya belum didapatkan.


Bagaimana cara mendapatkan voucher nya?

Baik, jika kamu sudah membaca uraian saya di atas, sudah saat nya saya memberitahukan cara-cara memperoleh voucher minuman gratis dari Caaya tersebut, berikut cara nya.


Formulir

  • Pastikan perangkat yang kamu gunakan memiliki koneksi internet karena proses pengambilan voucher dilakukan secara online.
  • Kunjungi situs resmi Caaya melalui web browser.
  • Setelah website terbuka, kamu akan melihat formulir nama, email, dan nomor telepon.
  • Isi formulir sesuai diri kamu.
  • Kemudian lengkapi chapta google sebagai proses validasi bahwa kamu adalah manusia.
  • Klik atau tekan kirim
  • Voucher akan langsung di kirim ke alamat email yang digunakan untuk mengisi formulir tadi, cek segera.
  • Cek di kategori spam jika kamu tidak bisa menemukannya di kotak masuk.
Bagaimana cara menukarkan voucher ke Alfamart?

Jika voucher sudah kamu dapatkan dan langsung berniat untuk menukarnya dengan teh botol, kamu bisa langsung menuju Alfamart dan mengatakan pada petugas yang ada bahwa kamu ingin klaim voucher produk teh botol dari Caaya. Biasanya kamu langsung dimintai voucher terkait oleh kasir. Kasir akan memeriksa apakah voucher yang kamu miliki sudah atau belum di redeem oleh orang lain. Jika voucher kamu masih aktif, maka teh botol dari Caaya akan langsung diberikan kepada kamu, namun dengan catatan  produk masih tersedia.

Batas akhir penukaran voucher

Batas akhir penukaran voucher adalah 31 Agustus 2018, jadi jangan sampai ketinggalan karena ada banyak orang diluar sana yang siap menghabiskan stok barang di Alfamart.


Penutup

Itulah dia beberapa informasi yang bisa saya berikan mengenai voucher gratis teh botol dari Caaya, saya berharap informasi ini bermanfaat bagi kamu. Saya sangat menghargai jika kamu menyempatkan diri membagikan artikel ini dengan menekan tombol SHARE di bawah jika kamu merasa informasi ini perlu di ketahui banyak orang, sekaligus membantu perkembangan blog ini. Stay update!


UPDATE: VOUCHER HABIS, mungkin akan tersedia segera. Untuk lebih jelasnya kunjungi website resmi Caaya. 

Posting Komentar untuk "Cara Mendapat Voucher Teh Botol Gratis di Alfamart Langsung dari Android "